Kemajuan teknologi

Assalamualaikum wr.wb
Hai..teman-teman selamat datang di blog saya semoga kalian tidak bosa ya membaca blog saya. Di blog kali ini saya akan membahas tentang kemajuan dan perkembangan teknologi.

saat ini manusia sangat bergantung dengan teknologi maka dari itu teknologi menjadi kebutuhan dasar bagi manusia mulai dari anak-anak samapai orang tua.

Teknologi bukan hanya sarana untuk berkomunikasi , melainkan bisa di pergunakan untuk mencari informasi dan ilmu pengetahuan. Contohnya, penemuan komputer yang dapat membantu manusia berkomunikasi meskipun berada di tempat berbeda dan ber jauhan. Oleh karena itu, iptek dapat membawa perubahan kebudayaan masyarakat secara mutlak di masyarakat.

Masyarakat indonesia adalah masyarakat yang konsumtif serta suka dengan hal baru. Terutama sekali dengan adanya berbagai perubahan pada pberbagai peralatan elektronik. Hal ini juga berdampak buruk terhadap pola pikir masyarakat. Perkembangan teknologi dan komunikasi berpengaruh pada anak bawah umur, seperti maraknya jejaring sosial yang ada membuat mereka terjerumus dalam pertemanan yang buruk dan juga dapat membuat hilangnya budaya anak - anak bermain permainan tradisional.

Selain itu teknologi memounyai peran yang positif untuk membantu kebutuhan dalam sehari-hari. Berikut ini dampak positif perkembangan teknologi:
1. Memberikan berbagai kemudahan
2. Mempermudah memperoleh informasi
3. Bertambahnya pengetahuan dan wawasan.

Tips dan trik mengikuti PATI UMM

Nah sekarang saya akan menjelaskan beberapa trik da tios mengikuti pati dari pengalaman saya selama pelatihan PATI di UMM, pelatihan yang di lakukan adalah pengenalan aplikasi, jaringan, dan cara pakai internet yang beretika.

Adapun trik ataupun tips yang saya gunakan untuk memperlancar kegiatan saya selama pelatihan:

1. Memahami materi yang di sampaikan oleh pembimbing oati
2. Mengerjakan tugas sebaik mungkin da tepat waktu
3. Mengerjakan tugas dengan teman satu kelas untuk mempermudah pengerjaan
4. Menggunakan internet untuk sarana pencarian informasi dan wawasan.

Nah itu tadi sedikit pendapat saya tentang berkembangnya IPTEK dan tips dari saya untuk memperlancar dan mempermudah saat mengikuti pelatihan PATI, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fasilitas umm

Desaku