Fasilitas umm

Assalmualaikum wr.wb
Hai... Teman-teman di blog kali ini saya akan membahas fasilitas yang ada di Universitas Muhammadiyah malang. Berikut ini adalah fasilitas yang ada di universitas Muhammadiyah Malang.

1. RS UMM



Rumah sakit umm adalah salah satu fasilitas yang di sediakan universitas untuk sarana praktikum dan pembelajaran untuk mahasiswa/i yang mengambil prodi di bidang kesehatan. Rs umm terketak di jalan raya tlogomas no.45 landung sari.


2. UMM IN


Umm inn adalah hotel pendidikan pertama yang ada di kota malang. Hotel ini juga merupakan tempat sempurna untuk melakukan pertemuan, konfersi atau seminar. Letak umm in berada di jalan raya sengkalaing no1 jetis, mulyoagung.

3. Bookstore


Bookstore adalah salah satu fasilitas kampus umm yang menyediakan perlengkaoan dan peralatan sekolah dan kantor. Bookstore juga menyediakan jenis" buku.


4. Wisata kuliner sengkaling


Paving kosong yang lalu tak digunakan apa-apa disulap menjadi semacam food court di area terbuka yang disebut Sengkaling Food Festival (SFF) dengan pengaturan Site Plan, Desain Gedung, Penataan Outlet dan Lighting System yang sangat baik. Wisata kuliner yang dimiliki oleh Universitas Muhammadiyah Malang dan tempatnya pun tak jauh dari kampus tiganya ini berlokasi di Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Nah... Itulah beberapa fasilitas yang yang ada di umm dan masih ada banyak lagi yang belum saya sebutkan.
Terimakasih
Wasalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kemajuan teknologi

Desaku